Syarat Cream Perawatan Wajah Terbaik

Siapa yang tidak mau kulit wajahnya selalu tampil cantik dan berseri ? Hal inilah yang membuat banyak kalangan baik wanita bahkan kaum pria mencari produk cream perawatan wajah yang terbaik untuk kulit wajahnya. Tidak sedikit di antara mereka yang berani merogoh koceknya hanya untuk mendapatkan cream perawatan wajah yang dianggap terbaik dengan harga yang cukup fantastis alias mahal.



Apakah cream perawatan wajah terbaik selalu mahal harganya ? Menurut saya, cream perawatan wajah dianggap terbaik jika memenuhi beberapa syarat al :


  • Memutihkan Kulit Wajah
  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Mengencangkan Kulit Yang Kendur
  • Mengangkat Kulit Yang Turun
  • Menghaluskan Tekstur Kulit
  • Menghilangkan Keriput
  • Merevitalisasi Kulit
  • Tidak Membuat Kulit Memerah Walaupun Terkena Sinar Matahari
  • Meratakan Warna Kulit
  • Tidak mengandung bahan-bahan kimia yang merusak jaringan kulit
  • Tidak ada efek samping

Untuk memilih cream perawatan wajah terbaik perlu evaluasi dan uji terhadap cream tersebut. Selalu memperhatikan daftar komposisi atau bahan campurannya. Bahan-bahan yang bersifat alami tentunya menjadi prioritas kita karena tidak berbahaya. Lalu apa saja zat-zat berbahaya yang bisa merusak wajah atau kulit kita ? Zat-zat seperti alkohol, hydroquinon, mercury dan retinoid adalah zat yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit kita. Sebagai contoh untuk cream yang  mengandung material hydroquinon adalah akan timbul warna kemerahan sampai bercak hitam pada wajah. Cara yang biasa ditempuh adalah menguji produk cream perawatan wajah sebelum dipakai. Tes ini diperlukan untuk menguji kelayakan dan keamanan produk kosmetik untuk kulit wajah kita. Uji produk cream perawatan wajah ini akan menunjukkan komposisi atau bahan yang digunakan apakah kadarnya masih wajar atau bahkan melebihi dosis normal yang dianjurkan oleh para ahli kosmetik. Kemudian uji produk kosmetik ini juga dapat membantu kita mendeteksi apakah cream perawatan wajah tersebut mengandung zat-zat berbahaya atau tidak. Selain perlu mengadakan uji produk kosmetik, kita juga perlu mengadakan uji kulit. Uji kulit ini bisa dilakukan oleh kita
sendiri atau juga bisa dilakukan dengan bantuan dokter kulit.





Cream Perawatan Wajah Tebaik adalah cream perawatan wajah yang bisa  bekerja secara optimal jika cocok dengan jenis kulit Anda. Oleh karena itu, pahami dan konsultasikan dengan para ahli kulit apakah cream tersebut cocok untuk kulit wajah Anda. Hal ini harus diperhatikan supaya cream perawatan wajah tersebut tidak berdampak buruk pada kulit wajah Anda.

Dari ulasan di atas, mungkin Anda bisa mengambil keputusan mengenai produk cream perawatan wajah mana yang terbaik untuk kulit Anda. Apakah harga mahal selalu merupakan cream perawatan wajah yang terbaik ?

Baca juga artikel mengenai :
Cream Perawatan Wajah Yang Bagus dan Aman
Cream Perawatan Wajah Untuk Pria
Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil  
Mencari Cream Perawatan Wajah Yang Murah
Cream Perawatan Wajah Syahrini 
Tips Aman Memilih Cream Perawatan Wajah Racikan Dokter
3 Keunggulan Memakai Cream Perawatan Wajah Herbal





No comments:

Post a Comment