Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Yang Bagus Dan Aman

Memilih Cream Perawatan Wajah Yang Bagus Dan Aman merupakan dambaan bagi semua kalangan baik wanita maupun pria. Banyak jenis dan merk Cream Perawatan Wajah yang beredar di pasaran, dan para produsen pasti mengklaim produk cream perawatan wajah mereka yang terbaik. Mungkin di antara para produsen atau pembuat kosmetik berupa cream untuk perawatan wajah berani memberikan jaminan atau garansi uang kembali jika produk yang dipakai oleh konsumen tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan.




Melimpahnya produk cream perawatan Wajah di pasaran menjadi hal yang sangat membantu sekali bagi konsumen. Karena konsumen jadi punya banyak pilihan yang lebih variatif. Tapi sekarang ini banyak oknum  yang tidak bertanggung jawab menjual produk cream perawatan wajah yang berbahaya. Oleh karena itu dalam membeli dan memilih cream perawatan wajah haruslah cermat sehingga memperoleh kosmetik yang aman dan mendapatkan hasil yang optimal.

Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Yang Bagus Dan Aman

Yang pertama, perhatikan daftar komposisi atau bahan campurannya. Bahan-bahan yang bersifat alami tentunya menjadi prioritas kita karena tidak berbahaya. Lalu apa saja zat-zat berbahaya yang bisa merusak wajah atau kulit kita ? Zat-zat seperti alkohol, hydroquinon, mercury dan retinoid adalah zat yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit kita. Sebagai contoh untuk cream yang  mengandung material hydroquinon adalah akan timbul warna kemerahan sampai bercak hitam pada wajah. Cara yang biasa ditempuh adalah
menguji produk cream perawatan wajah sebelum dipakai. Tes ini diperlukan untuk menguji kelayakan dan keamanan produk kosmetik untuk kulit wajah kita. Uji produk cream perawatan wajah ini akan menunjukkan komposisi atau bahan yang digunakan apakah kadarnya masih wajar atau bahkan melebihi
dosis normal yang dianjurkan oleh para ahli kosmetik. Kemudian uji produk kosmetik ini juga dapat membantu kita mendeteksi apakah cream perawatan wajah tersebut mengandung zat-zat berbahaya atau tidak. Selain perlu mengadakan uji produk kosmetik, kita juga perlu mengadakan uji kulit. Uji kulit ini bisa dilakukan oleh kita sendiri atau juga bisa dilakukan dengan bantuan dokter kulit.



Yang kedua, apakah cream perawatan wajah tersebut sudah memiliki ijin BPOM, Anda bisa melihat di bagian kotak kemasan nomor BPOM. BPOM adalah badan yang mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia. Untuk memilih cream perawatan wajah yang bagus dan aman kita perlu perhatikan
legalitas produk kosmetik, daftar komposisi bahan kosmetik, dan nama serta alamat produsen.

Cream Perawatan Wajah Yang Bagus dan Aman akan bekerja secara optimal sesuai dengan jenis kulit Anda. Pahami dan konsultasikan dengan para ahli kulit apakah cream tersebut cocok untuk kulit wajah Anda. Hal ini harus diperhatikan supaya cream perawatan wajah tersebut tidak berdampak buruk
pada kulit wajah Anda.
Jangan lupa selalu membersihkan wajah Anda sebelum memakai cream pemutih wajah karena cream pemutih wajah Anda tidak akan bekerja efektif jika wajah Anda masih kotor.

Dengan memilih cream perawatan wajah yang bagus dan aman maka Anda akan terhindar dari resiko kerusakan kulit wajah Anda dan mendapatkan hasil yang optimal.

Baca juga artikel di blog :
Cream Perawatan Wajah Untuk Pria
Cream Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil  
Mencari Cream Perawatan Wajah Murah
Syarat Cream Perawatan Wajah Terbaik
Cream Perawatan Wajah Syahrini
Tips Aman Memilih Cream Perawatan Wajah Racikan Dokter
3 Keunggulan Memakai Cream Perawatan Wajah Herbal
 








1 comment:

  1. Perawatan wajah alami yang terbaik dengan menggunakan produk kecantikan kulit yang terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi, mampu merawat dan melindungi kecantikan wajah secara optimal menjadikan kulit semakin bersih, halus, dan cerah merona.

    ReplyDelete